Rabu, 18 Mei 2011

Games Site That I Know

Anyway.... gak begitu penting, tapi karena memang aku memiliki hobi gaming, ya sekalian mengisi waktu luang:
Online Web Game:

BATTLE ON: hmm... really nice but it's pain to raise the level!!

DRAGON FABLE: i like this game, although a two dimension game it's really fun, but i need DA (Dragon Amulet) to upgrade my character, i wish somebody give me one for free T.T

THE CRIMS: a simulated game, but hard to level up when it beginner


aku sebenarnya punya banyak website game yang aku mainkan tapi aku lupa game-game nya
game selanjutnya adalah GBA dan NDs

GBA: banyak yang aku suka seperti Final Fantasy dari 1-6 [semuanya tamat LOL :D ] terus Final Fantasy Tactic Advance , Breath Of Fire 1 dan 2, Sword Of Mana, Tactic Ogre, Fire Emblem dan Fire Emblem Sacred Stone, Summon Night 1 dan 2,  dan banyak lagi....!! [terutama RPG game] and... The Most I Like Is GOLDEN SUN and GOLDEN SUN 2


NDs: aku cuma punya sedikit game, seperti Fire Emblem Shadow Dragon, Lunar Genesis, Rune Factory, Luminous Arc 1 dan 2, Hoshigami, Harvest Moon Island Of Happiness, and The Most I Like Is SUIKODEN TIERKREIS


yah... hanya ini saja yang aku ingat, tapi kalau ada game lagi, bakalan aku posting yang ke dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar