Senin, 13 Desember 2010

UAS Teknologi Informasi dan Komunikasi yang susah + Kritik dan Saran

UAS TIK semester ini susah-susah. Sebelumnya, ada beberapa hal yang ingin saya sayangkan
 1. Sebelum minggu ujian, anak-anak diperintah untuk buat soal TIK yang berhubungan dengan Blog. Akhirnya anak-anak buat soal,, eh soalnya susah-susah

2. Contoh soalnya,, Web yang memberi gadget berupa penghitung bendera pengunjung
     a. s02.flagcounter
     b. s03.flagcounter
     c. s03.flagviewer
     d. s05.flagcounter
     e. s05.flagviewer
susahkan kalo gak merhatiin atau belajar blog dengan bener-bener( sebenernya ini soal saya sendiri :-D)

3. Pesan buat guru TIK MAN 3 Malang yang saya hormati, sebelum UASnya berjalan, ada baiknya kalo membahas soal-soal yang berkaitan dengan blog, biar anak-anak bisa tahu soal kayak apa yang keluar nanti.

4. Kritiknya seperti yang saya sebutkan tadi, soal-soalnya bukan pengayaan untuk orang-orang pada umumnya, dan ada beberapa soal yang buta seperti nama website, kan website itu gak cuma sepuluh atau dua puluh, makannya susah, belum juga soal sejarah pembuatnya. Jadi sekali lagi, alangkah baiknya bila ada kisi-kisi soal yang akan di ujikan

sebelumnya saya minta maaf bila ada kata-kata yang tak berkenan di hati bapak, tolong di tindak lanjuti, terima kasih

Rangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar