Rabu, 13 Oktober 2010

Apa Artinya Aku By Naghy Van Narigoas

Apa Artinya Diriku? 

Taukah kamu
Antara aku dan sahabatmu 
Dia yang selalu menghiburmu di saat kamu sedih
Dia yang selalu mendengarkan di saat kamu bercerita



Apa artinya aku? bila dia yang selalu menghiburmu
Apa artinya aku? bila dia yang selalu ada untukmu
Apa artinya aku? bila dia yang selalu menangisi kesedihanmu

Tidak ada sepatah kata atau kalimat untukku
Aku hanyalah batu bagimu
Tidak pernah bercerita

Tidak pernah menyatakan sesuatu padaku

Apa artinya aku
Pernah kamu bercerita dengan yang lain di belakangku
Akupun juga
Tapi akal dan perasaanku hanya kepadamu

Apakah aku yang egois?
Apakah aku yang cemburu?
Apakah aku yang tak memikirkan perasaan mu?

Aku selalu mencoba mengerti kamu
Tapi kamu hanya menganggapnya selembar kertas
Yang telah terisi, dan kamu buang begitu saja

Dia seorang sahabat bagimu atau lebih
Dia seorang kakak bagimu atau lebih
Dia seorang adik bagimu atau lebih

Cuma kamu yang tau
Cuma kamu yang mengerti

Tidak ada yang lebih baik dari sahabat di dunia
Akupun mengerti

Aku menulis ini untukmu
Aku mengungkapkan ini untukmu
Dan aku selalu memikirkanmu
Hanya kamu dan perasaanmu

Yang tak pernah menyerah untukmu:

                                                         
                                                            Narigoas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar